DVDFab HD Decrypter, hapus DVD dan Blu-Ray protecktions

Pernah ingin mengkopi DVD atau cakram Blu-Ray namun tidak bisa karena DVD/Blu-Ray itu di proteksi, kalau pernah mungkin anda memerlukan software ini, DVDFab HD Decrypter adalah software gratis yang bisa untuk menghapus, mengkopi DVD/Blu-Ray yang di proteksi.

Software DVDFab HD Decrypter ini bisa di gunakan untuk menghapus proteksi cakram DVD maupun Blu-Ray, juga untuk mengkopinya ke dalam harddisk komputer kita.

DVDFab HD Decrypter ini dapat menghapus data proteksi seperti CSS, CPRM, CPPM, RC, RCE, APS, UOPs, ARccOS, RipGuard, FluxDVD, CORE X2 dan lainnya dan mengkopi DVD apapun ke dalam harddisk, selain itu kita bisa mengkopi file yang ada pada DVD/Blu-Ray secara menyeluruh maupun hanya sebagian dan mengeditnya.
dvdfab
Sofware ini dapat berjalan pada Windows 7 / Vista / XP (32-bit/64-bit), Pentium II 500 MHz, Pentium II 500 MHz, 512 MB of RAM, 512 MB RAM, 10 GB of Free Hard Disk Space, 10 GB ruang hard disk kosong, DVD Drive, untuk mendownloadnya silahkan menuju ke situs pengembangnya dengan ukuran 13,3 MB.

Notes : Gunakan software ini dengan bijak dan janganlah kita menjadi pembajak hasil karya orang lain.GaTekno.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: