GooReader tempat membaca dan mencari E-book gratis

Mencari Ebook atau bacaan yang berguna di internet bisa di temukan dengan banyak cara, salah satunya dengan GooReader, GooReader adalah software untuk membaca ebook, majalah, cerpen, novel dan lainnya dari Googlebooks, Gooreader akan memberikan pengalaman baru dalam membaca buku secara online.

GooReader ada dua versi, versi gratis dan versi berbayar, untuk yang versi gratis kita tidak bisa menyimpan atau mendownloads, hanya membaca secara online, sedangkan yang versi berbayar sebaliknya, kita bisa menyimpan atau mendownloadnya dalam format PDF.

Fitur Gooreader :
GooReader menyediakan antarmuka manis untuk membaca buku-buku umum tersedia dan majalah di Google Books. Dari pada bergulir halaman canggung di browser Anda Anda bisa mendapatkan kesenangan membaca pada desktop Anda dalam cara yang sama seperti Anda membaca buku atau majalah paperback hardcover. Dengan menggerakkan mouse alami Anda dapat membalik halaman, zoom halaman dan bahkan membuat penjelasan dan menyimpan fragmen.
2
Dalam GooReader Anda dapat membuat Perpustakaan pribadi. Perpustakaan ini disimpan pada hard drive Anda sehingga Anda dapat langsung mengakses buku-buku favorit Anda, bahkan offline daripada mencari mereka setiap waktu. Selain itu bila Anda menutup sebuah buku, bookmark secara otomatis dibuat, jadi waktu berikutnya ketika Anda membuka buku, itu akan dibuka pada halaman bookmarked.
1
Kadang-kadang Anda mungkin perlu untuk mencetak Googlebooks atau membaca secara offline ketika anda tidak memiliki koneksi internet. Selain itu, kebanyakan orang suka membaca buku-buku pada perangkat mobile (seperti iPad) atau populer e-Book pembaca (seperti Sony Reader). Dalam hal ini format PDF adalah solusi sempurna. GooReader memungkinkan untuk secara otomatis menyimpan buku-buku tersedia untuk umum dan majalah ke file PDF dan membacanya offline. Perhatikan bahwa fitur ini tersedia dalam versi berbayar.
3
Untuk mendownloadnya bisa menuju ke GooReader dengan ukuran 4.8 MB, Gooreader cocok untuk semua Windows dengan Net Framework 3.5 SP1 yang sudah teristall. via (GaTekno)

2 Tanggapan to “GooReader tempat membaca dan mencari E-book gratis”

  1. Yang pengin baca2 novel gratis, mampir ke sini yuk!😉

    http://nayacorath.wordpress.com

  2. […] GooReader tempat membaca dan mencari E-book gratis « OemahQue Tags: Books, Google, GooReader, Offline, Online, Read Posted in Freewares […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: