Kodok ini makananya tikus dan ular


Kodok raksasa yang hidup di belahan selatan benua Afrika dengan berat mencapai 2 kilogram ini tergolong kodok yang langka bagaimana tidak kalau seekor kodok makannya adalah tikus,ular, burung, kadal bakan ular cobra pun dimakannya, sungguh kodok yang menakutkan, kalau saja itu kodok ada di Indonesia dan ada di sekitar kita, mungkin tukang daging kodok akan kesenangan karena cukup satu kodok sudah mendapatkan daging yang banyak.

Tapi kalau benar itu kodok ada di negara ini pastinya waktu musim ujan bakalan ada konser tiap malam, yang volumenya bakalan melebihi kodok normal, dan hasilnya kita bisa dibuat uring-uringan karena terganggu suara merdu kodok raksasa.

Kodok lembu atau bullfrog yang mempunya nama latin Pyxicephalus adspersus adalah jenis kodok yang agresif dalam mencari mangsa, seperti foto diatas yang menunjukkan bawa seekor tikus ada dalam mulut kodok raksasa, kodok ini pada rahang bawahnya memiliki semacam gigi yang disebut odontoid untuk menjepit dan mengunyah begitu mencaplok mangsanya. kalau begitu masih berani unutk menangkap kodok ini ???
News Tips and Tricks

Satu Tanggapan to “Kodok ini makananya tikus dan ular”

  1. ahaha kalau kodok segede gini di masak buat 1 rt cukup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: