Balikpapan Belantara Antena

Gara-gara piala Dunla.
Memang gara-gara Piala Dunia di mulai, Balikpapan jadi belntara antena, penjualan antena UHF naik drastis, tidak lain dan tidak bukan karena jaringan tv kabel yang katanya resmi dan bekerja sama dengan telk****sion juga di acak, jadi ga ada acara siaran piala dunia yang bisa di lihat di jaringan tv kabel, apes memang.
Pas pembukaan kemarin sih tenang-tenag saja karena di kira aman dari acak, eh ternyata pas waktunya main ilang deh gambarnya, bener-bener bikin penonton kecewa, udah di siapin segala kopi, snack dan lainya eh gak ada siaran, kurang ajarrrrr
Orang-orang yang beli antena pun harus kecewa dua kali karena ternyata Global tv belum ada siaran di Balikpapan, jadi untuk pertandingan sore hari yang di siarkan sama global tv gak bisa nonton juga, wah sebel deh. Padahal jadwal yang di siarin pas banyak juga tim-tim favorit juara, alterntifnya ya itu nonton bareng di mall-mall yang nyiarin siaran langsung melalui global tv, tambah seru dan rame.

2 Tanggapan to “Balikpapan Belantara Antena”

  1. jangan pakai indovision, sdah ada yang lain kok yang bagus…

  2. Cari aja yang punya koneksi kenceng Om, pakai steraming online..!!! lebih hemat kan jadinya. hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: