Video Luna Maya dan Ariel asli atau palsu ???

luna n ariel

Sudah lihat video porno yang bintangnya mirip artis Luna maya dan Ariel, kalau sudah apa yang kamu lihat Luna kah itu, semua belum jelas karena Luna maya sendiri maengaku itu bukan dirinya, kuncinya ada pada tato di atas paha, apakah Luna maya punya tato atau orang lain, biarkan pihak yang berwajib yang menyelidiki.
Pas kemarin download videonya perlu perjuangan cukup melelahkan, soalnya link downloadnya banyak yang erorr dan sibuk, bahkan ada yang memberikan link iklan sabun yang harus di download, aneh-aneh aja.

4 Tanggapan to “Video Luna Maya dan Ariel asli atau palsu ???”

  1. coba di perdengarkan dengan seksama dengan volume suara yang keras lewat earphone apa speaker exsternal,apakah dalam percakapan yg sedikit ada yang mengetahui bahasanya..indo,jawa,sunda..?kayaknya bukan dari bahasa pertiwi deh..jadi apakah mereka indo atau bukan..?

  2. Susahnya jadi orang Indonesia, meski asli tak ada sanksi apapun bagi mereka yang membuat video itu. Yang jadi korban justru pemilik warnet, karena CPU nya dipake download pencari video mesum, jadi diambil aparat deh, disimpan di HP, dan di ….. Untung juga jadi aparat, udah bisa nonton video mesum, ditambah dapat CPU gratis dari warnet. Nasib, nasib, malangnya jadi orang Indoensia…………….!!!!!!!!!!!!

  3. asliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 100%
    kita tunggu saja kelanjutanya

  4. aku rasa itu Asli Luna Maya… *nggak tau lagi sihh

    Coz Luna Maya Kan Punya Kaki Panjang.. didalam adegan itu.. sempat terlihat. luna maya sedikit kesusahan untuk mengatur letak kakinya yang agar posisinya ideal…

    but…..
    Wah mas joko menditail banget yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: