DAPIL nggak banget !!!

Anggota DPR lagi ngajuin Dana Alokasi Khusus Daerah Pemilihan atau Dana Aspirasi atau DAPIL, nganeh aneh aja ya, tu anggota DPR, kalau emang dananya untuk Daerah kenapa mesti pakai nama individual, apa nggak buang sia-sia itu dana, la wong masih banyak rakyatnya yang dibawah sibuk buat makan besok apa, eh ini seperti mancing ikan kakap di selokan, sebenarnya urusan dana Daerah itukan urusan Pemerintah, atau mungkin mau meniru Amerika kali ya, ndak tau deh yang pasti nggak banget deh.
Kalau memang bener itu untuk pemerataan pembangunan di daerah, sekali lagi kok pakai nama individual itu yang mesti di pertanyakan lebih njlimet, soalnya kalau udah masuk kantong biasanya keluarnya susah kalau untuk urusan orang banyak, kecuali untuk urusan sendiri ya mesti nyah-nyoh ya to.
Moga aja gak jadi deh rencananya, lebih baik langsung di salurkan lewat pos-pos masing-masing, lebih trasparan, dan pastinya lebih kecil resiko susah keluar dari kantong.
Nah ini fraksi dari PDIP menolak DAPIL, bagus itu pak, bu, gak usah ikutan yang gak punya hati nurani, pikirin aja gimana majuin Bangsa ini ngurangin beban rakyat yang semakin berat, dan yang pro rakyat aja deh seperti beritanya vivanews, moga yang lainya segera menyusul dan akirnya DAPIL dinyatakan dilarang, dan tidak layak di Indonesia, karena sangat tidak penting banget. piye toh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: