AIR LIUR BIKIN SEGER

Sebenarnya malu juga buat nulis ini tapi dari pada gak ada yang di tulis, kebiasaan ini sebenarnya udah agak lama gak lagi kulakukan walau kadang2 kalau pas bangun pagi leher terasa kaku, pegel, dan sakit pastinya ku lakuin lagi soalnya lumayan bisa ngilangin sakitnya.
Ini lah
Satu kebiasaan jorok yg sampai saat ini masih tetep lum bisa ku ilangin adalah ngusap liur ke leher pas pagi hari br bangun tidur, soalnya tiap pagi pasti ni leher bawaanya kaku, ngilu, ky salah tidur, dan dr saran temen suruh ngusapin air liur sambil di pijat ringan, rasanya hangat di leher dan pegal2nya berkurang dan hilang.
Tapi ya itu kenapa air liur waktu baru bangun tidur dan belum terkena air minum atau gosok gigi, soalnya pas tak coba pada saaat tidak bangun tidur, gak ada reaksi apa2, mboh lah.
Entah apa sebabnya tapi yang pasti baunya sedap, mantap, soalnya bau mulut bis bangun tidur dan belum kena apa2 pasti sedap to, jadi kalo pingin jorok juga, ikutin cara yg ini, oke.
Jadi ada juga kan manfaatnya air liur selain buat pelumas mulut.

Satu Tanggapan to “AIR LIUR BIKIN SEGER”

  1. Hehe.. lucu tuh. pasti baunya mantafff banget dech..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: