DPT…oh…DPT

Pilpres udah tinggal 2 hari tapi kisruh masalah DPT (Daftar Pemilih Tetap) masih saja amburadul, apa mungkin karena Indonesia terlalu luas kali ya dan penduduknya terlalu banyak, nggak tau lah kalau itu.
Pas kemarin PILEG aku gak masuk DPT tapi pas PILPRES kali ini udah masuk dan baru tadi siang formulir C-4 atas namaku di berikan hehe termasuk warga Indonesia juga ternyata, kirain kemarin pas PILEG gak masuk DPT gara-gara ane ilegal xixi ternyata nggak aku tetap orang Indonesia.
Kira-kira pilih siapa yah lumayan binggung ni, lagi di ambang bimbang no.1, no.2, no.3 yang mana yah, atau yang enak CEPAT LANJUT KE PRO RAKYAT, hayo tambah pusing ni, dari pada kebanyakan mikir tambah pusing mending pas nyontreng merem aja kali yah, tapi kalo merem gak asyik n gak seru, trus gimana ini, enaknya ya ke TPS masuk bilik suara baca bissmillah 3x lihat bener-bener mantapin hati trus contreng.
Siapapun ntar yang menang moga aja negaraku ini tambah maju, makmur, rakyat akur dan sejahtera semoga aja yah.

Satu Tanggapan to “DPT…oh…DPT”

  1. smoga Indonesia tambah baik ya.. Soal DPT emang kayanya belom beres. Pilpres bisa-bisa diundur nih kalo masalah DPT ini belom beres juga.
    @@
    memang kudu tambah baik lah, pencontrengan tewtap tgl 8 juli nih, yuk nyontreng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: