FACEBOOK HARAM ??

Bingung nih MUI Jatim, keluarin fatwa fb ma fs haram booxs, gimana neh?? bingung ane, padahal ane gak punya fb, sedang fs aja gak keurus xexe.
Semua tergantung sama orangnya seh, mau dikemanakan tu fb, kalau niat awalnya udah jelek so pasti jadinya juga gak karukaruan tol gak cuy, and kalo emang niatnya baik so pasti asilya baguss, jadi ya gitu deh semua tergantung dari kita semua.
Padahal masalah fatwa intu sendiri di kalangan MUI jatim masih simpang siur, ada yang ya and tidak, akan tetapi beritanya dah heboh kemane-mane, haah ada aja, aja ada

Satu Tanggapan to “FACEBOOK HARAM ??”

  1. y ne dngr2 mang gt..
    d d z,,,,
    mang knp cih d hramin? yg ptg t kn g aneh2 d fb tu,,,,
    @@
    memang sih semua tergantung dari niat kita waktu bikin fb ntu ndiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: