Gantungan Kunci Dari Batok Kelapa

kraft-batok1Kemarin, pas pulang kerja, yang biasanya lewat jalan tembusan, ini iseng-iseng lewat jalan yang lain, dan pas jalan itulah aku nemu batok kelapa yang lumayan lebar ukuranya, tanpa pikir panjang tak ambilah tu batok kepala eh kelapa, setelah sampai rumah, bingung ni mau di bikin apaan yah? twing twing dapet dah ide ini bikin gantungan kunci aja dweh, sejenak berpikir akirnya ketemu dah ide motifnya bikin sandal jepit, dan akirnya jadi juga seperti gambar di atas.
Bahanya, batok kelapa, tali rafia atau tali apa aja, lem, bor kecil, gergaji, ampelas, kalai sudah trus bikin motifnya, gergaji sesuai motif setelah itu amplas sampai halus bor tiga lubang sesuai tempat jepitan pada sandal, tapi jangan sampai tembus, trus bor bagian atas model sandal tembus untuk tempat kaitan pada gantungan nantinya,kelar deh moga aja ada manfaatnya yah, gampang kok gak ribet okeh

Satu Tanggapan to “Gantungan Kunci Dari Batok Kelapa”

  1. saya ingin tau lebih jauh gimana langkah-langkah membuatnya dan alat-alatnya. mhon bantuannya,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: