Blog Menghina Nabi Muncul Lagi


Blog penghina nabi muncul lagi, kali ini di http://…….wordpress.com, sebenarnya blog ini sudah ada sejak mei tahun lalu tapi baru ramai di bicarakan sekarang ini, siapa sih sebenarnya orang pengecut di balik blog itu, di dalam blognya berisi hujatan pada Nabi Muhammad SAW, dan menyatakan bahwa Nabi Muhammad SAW nabi palsu, utusan lucifer, pedofil, dan Nabi Muhammad SAW, di gambarkan lelaki sangar yang suka berbuat intim pada anak kecil, Al Quran pun di bilang palsu, padahal tau apa dia tentang islam, Nabi Muhammad SAW, Al Quran.
Pada saat saya membaca terus terang saya tak mampu melanjutkan, dada saya rasanya mau meledak, tangan saya gemetar, marah dengan apa yang ada di blog itu, penasaran saya pingin tau seperti apa tampang orang kafir itu, rasanya pingin merajamnya.
Depkominfo dan pihak kepolisian segera bertindak cepat supaya si bloger kafir itu cepat ketemu.
Moga aja di kemudian hari tidak ada lagi blog kafir seperti itu lagi, amin.

2 Tanggapan to “Blog Menghina Nabi Muncul Lagi”

  1. Rangon el Tobor Says:

    Kalo kita (muslim) suka emosional gitu, wajar dong jika yang hina Nabi sembunyikan identitasnya.
    Saya yakin mereka tidak akan menghujat kalo kita tidak memulainya lebih dulu.Sejatinya, kita masih jauh dari keISLAMan yang dicontohkan Rasul.
    Kalau Anda tidak percaya bahwa muslim begitu gemar menghina non-muslim buka aja http://www.swaramuslim.com
    Subhanallah
    @@
    Saya pribadi kurang setuju cara-cara saling menghina antar agama, di tulisan di atas pun saya tidak bermaksud menghina agama manapun, saya cuma marah dengan adanya blog yang sangat menghina agama islam, dan sangat marah dengan si pengecut pembuat blog itu.
    Mungin keislaman saya masih jauh dari baik apalagi sempurna, tapi melihat, membaca apa yang ada di sana sangatlah menyakitkan, apakah saya salah saya mengungkapkan apa yang ada pada perasaan saya, sedangkan yang saya tau dia lebih dulu menghina.

  2. hermin syahri Says:

    makasih dah mampir di blog sy, kalo sy sarankan blog mereka ga usah dikasih tau nama atau linknya, biar ga ada yg buka. kasihan mereka yg buka. nanti bisa2 monitornya dilempar saking emosinya baca blog kafir laknatullah itu. tapi mudah2an saudara2 kita pada bersabar.
    salam
    @@
    Makasih atas saranya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: