Kampanye Damai Artis Berpolitik

Banyak caleg dari kalangan artis bermunculan saat ini, baik perempuan maupun laki-laki, diantaranya : Nurul Arifin, Wanda Hamidah, Mandra, Aji Massaid, dan masih banyak lagi.
Diantara itu ada Nurul Arifin yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia perpolitikan Indonesia lama sebelum banyak artis yang latah ikutan terjun di politik.
Ya, semoga aja dengan semakin banyaknya kalangan artis yang terjun di dunia politik bisa membawa misi damai, dan membawa perubahan menuju yang terbaik bagi bangsa ini.
Seperti yang di ungkapkan H Mandra yang juga sibuk mencaonkan diri menjadi caleg “caleg jangan terlalu jor-joran dalam berkampanye, dengan modal besar tentunya, soalnya kalau jadi, pasti si caleg akan berhitung, belum balik modal, belum untung, dan jadinya malah gak ngurusin rakyatnya, dan yang milih dia tapi malah ngurusin untung rugi, dan cari cara balik modal dan cari untung, ujung-ujungnya korupsi” seperti itu kira-kira garis besarnya yang saya tangkap dari ucapan bang Mandra.
Moga aja dengan semakin banyaknya kalangan artis yang terjun di dunia politik, nantinya waktu kampanye bisa membawa misi damai di pemilu 2009 ini, biar Indonesia menjadi negara yang Damai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: