Pemilu 2009 Deddy Mizwar Maju Capres

Satu lagi Capres mencuat dari kalangan artis, siapa lagi kalau bukan Si Naga Bonar atau Deddy Mizwar, mungkin Deddy terinspirasi oleh Ronald Reagen dan Joseph Estrada yang sukses jadi presiden dari kalangan artis.
Dengan dukungan 9 partai kecil, Deddy Mizwar maju dengan pd nya maju mencalonkan diri menjadi R1 2009, meskipun beliau masih sangat minim pengalaman berpolitik. Banyak pengamat politik meragukan kemampuanya dalam mengurus negara, seperti komentar pengamat politik dari UI Arbi Sanit yang komentarnya cukup bikin nyengir dan mungkin malah kepedasan.
Tapi Deddy Mizwar tetep kekeh maju sebagai capres dalam pemilu 2009 yang sebentar lagi kita lakukan, di bilang “Dengan majunya saya sebagai capres, nanti akan membawa warna tersendiri dalam perpolitikan Indonesia” di kutip dari situs media online.
Banyak sudah kalangan artis yang terjun di dunia politik, tapi selama ini belum ada yang sampai mencalokan diri menjadi presiden, ya baru Deddy Mizwar ini yang maju di pemilu 2009 walau tanpa modal politik yang memadai, dan mungkin hanya menjual “sebuah konsep” , padahal biasanya sebuah konsep yang bagus tapi tanpa praktek nyata yang bagus juga, maka konsep itu hanya akan menjadi sebuah wacana yang sia-sia dan melenceng jauh dari konsep itu sendiri.
Moga aja ntar waktu kampanyepemilu 2009 ini bisa erjalan dengan damai.
Wujudkan Kampanye Damai Pemilu indonesia 2009

Satu Tanggapan to “Pemilu 2009 Deddy Mizwar Maju Capres”

  1. apa pendapatmu tentang pemilu 2009: http://demonzbabtizm.wordpress.com/indonesians-votes-on-election-2009/
    @@
    Menurutku sih, pemilu 2009 membingungkan, antara aturan-aturan baru, cara-cara baru, yang sangat mungkin bagi sebagian banyak orang akan kebingungan, karena sangat sedikit sosialisasi tatacara pemilu. Moga aja pemilu yang sebentar lagi kita laksanakan bersama bisa berjalan dengan damai.
    Makasih dah maen di tempat belajarku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: