HUT ke 28ku

happybirthday01
pic dari, insanesoccer.com
Met ultah ron!
Hari ini, 28 februari, aku ultah ke 28 juga, gak terasa uda tua juga yah, 28 coi umur skarang, padahal rasanya baru kemarin main-main sama temen-temen kecilku di kampung, eh dah 28 sekarang.
Sembilan tahun lalu aku berangkat dari kampung halaman merantau ke Balikpapan dengan harapan dapat hidup lebih baik, eh taunya sama aja, semua di karenakan cara berfikirku yang masih sama, seperti hura-hura dll deh, jadinya 8 tahun kerja dapatnya cuman capek doang, dan selama 9 tahun merantau ini aku juga gak pernah ngerayain ultah bareng keluarga di kampung, sebenarnya waktu lebaran mudik juga cuman kan laen pas ultah.
Semoga di umurku yang ke 28 ini aku menjadi lebih dewasa dalam segala hal deh pokoknya, menjadi pribadi yang lebih baik, mendapatkan hasil memuaskan dari apa yang selama ini aku kerjakan, moga aku tambah sehat, rejekiku lancar dan gak lupa jodoh cepetan datang dong, dimana seh dirimu ( ada yang berminat daftar, langsung di buka pendaftaranya ni) dan pastinya lebih baik dari tahun yang sudah lalu.
Pokoknya tetaaap smangat, smangat, semangaaaaat.
Sukses deh ron!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: