Klik “USSY” Aja Deh

KLIK “USSI SULISTYAWATI” AJA DEH
Rada gak nyambung ni sama judulnya, nemu lagi ussi lagi nieh (kliknya) maksudnya, bingung yah? sama dong.
Ni ada PTC baru launcing namanya klikajadeh, sama kayak klikrupiah yang perklinya 100 rupiah untuk satu iklan yang di ussi (klik), trus klik referalnya 50 rupiah untuk standart member, untuk premium 150 rupiah perUSSI, dan klik referalnya dapat 100 rupiah, tapi untuk upgrade ke premium cuman satu opsi doang yaitu pembelian 1 tahun yang harganya 600.000 rupiah (mahal yah).
Pas kemarin daptar lg promosi jadi pas daftar dapat bonus 500 rupiah, hehehe lumayan bwt beli permen, kalau mau ikutan buruan mumpung baru ni keburu abis tempat duduknya,Disini , atau kalau mau yang lebih banyak lagi lihat disini,Kehalaman ini .
Ada lagi USSY (klik) yang baru lahir juga ni namanya ngebux.com bayaranya 150 perak per kliknya, trus ni lagi promo pendaftar baru dapet 2000 perak bonus pendaftaran, lebih lanjut ke sini
Oke dah met ussy-ussy aja deh biar cepet dapet tambahan, oke!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: