Nabung yok!

Wyuhh, akirnya punya juga rekening di Bank Mandiri, meski harus ngantri 1,5 jam. Pelayananya cukup memuaskan menurtku, cuma yang gak tahan ngantrinya itu bikin swebel paaanjang dan laamaaa (kaya iklan), tapi pas udah dapat panggilan maju lihat mbaknya yang cakep, ramah n murah senyum ilang dah sebelnya jadi terpesona.
Nambah lagi koleksi atm, n nambah lagi pengeluaran tiap bulan, coz potongan administrasi tiap bulan jadi tambah kan. Tapi gak papa malah bikin rajin nabung ya gak, yuk nabung !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: