Bosen

Kadang-kadang bosen yang amat sangat datang dan kalau udah gitu pasti uring-uringan gak karuan, padahal kadang gak tau juga apa yang di bosenin tapi ya itu tadi bosennya udah terlanjur datang jadi ya mau gimana lagi, kalau udah mentok paling jalan ke mall CUMAT (cuci mata) liat cewek-cewek bohai nan aduhai lewat, sambil nelen liur “piktor datang” kalo udah begini naluri ASLI lelaki MAJANG (mata kranjang) muncul, emang sifat dasar laki-laki ini gak bisa hilang, harap maklum para cewek-cewek ya, bukanya ngeles ni emang dari sananya kaya gitu, paling kadarnya aja yang beda, ada yang super, sedang dan sedikit, cuma ya itu tadi udah tradisi hehehe.
Kalau bosennya belum ilang itu yang bikin aku tambah pusing, cari pelampiasannya yang puyeng, kalau dulu di kampung sih kalo bosen apalagi stress pelampiasannya paling pergi ke sawah lari sekencang-kencangnya sambil teriak sekeras-kerasnya sampai ambruk gara-gara kehabisan napas, itu kan di kampung kalau di sini gak ada sawah gimana, sekarang sih kalau masalah itu datang tinggal pasang headphone puter musik underground senyaring-nyaringnya sambil pogo, lompat-lompat gak karuan sampe capek, selain sehat gak ganggu orang.
Kalau dulu di kampung lagi marah tapi gak ada pelampiasan tinggal kebelakang rumah hajar pohon pisang sampe ambruk dijamin lecet-lecet deh tangan hehehe, daripada nyiksa orang masuk penjara mending ini aja cuman lecet doang dan kena marah gara-gara pohon pisangnya ambruk.
Ya emang hidup kayak gini tiap hari cuma kerja, kerja dan kerja, bayaran kecil soalnya, ya sudahlah jalani aja, berfikir positif aja masih lebih banyak yang lebih bosen, lebih stres, lebih marah pokoknya lebih dari yang kita rasain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: