Sabun Sirih

Aku mau bagi2 pengalaman ni, tapi jangan pikir yang porno2 yak, begini dulu waktu masih punya bini (bini-binian) aku punya cerita yang mungkin bisa di praktekin, tapi ini untuk yang udah berkeluarga, buat yg msh lajang soir ya “no freesex” okay.
Begini pas mlm itu, (biasa lg kepengen minta jatah ni) grepe-grepe, rayu-rayu, jurus biar di kasih, keluar semua sampe “ho oh” terucap juga, pemanasan pun di mulai “aszyeek”, pas lg hot-hotnya pemanasan “stop mas” pipis dulu, peh puyeng dah dapat gangguan, ga brapa lama yyng dah kembali, n langsung berlanjut ke acara yang tertunda, tapi yang tak rasain beeh top abis “nyaman banar” bilangnya urang banjar, gak seperti yang biasanya, rasanya lebih sempit,seret,gak becek kayak biasanya, daripada kebanyakan pikir langsung dah tak tanyain, “dik kok rasane lain yo” sambil pringas pringis “lain apanya” “yo rasane to, emang pas pipis tok kasih opo to?” “nggak tau lah mas, cuman tadi siang aku beli sabun sirih dan pas abis pi2s tadi tak pakai buat bersihin”.
Sambil manggut2 n berpikir ternyata gara2 sabun sirih to.
Besok2nya sabun sirih gak pernah ketinggalan, bahkan walau masih ada sedikit langsung tak belikan lagi, itung2 itu kan juga buat aku ya gak.
Jadi kesimpulanya menurut analisaku sabun sirih bisa membantu mengatasi masalah yang sering di keluhkan pasutri dalam berhubungan intim, tetang apa saja yang menjadi penyebabnya, saya sendiri kurang begitu memahami apa yang terkandung di dalam sabun sirih, mungkin ada yang tau silahkan berbagi disini, dan tidak ada salahnya mencoba, semua untuk keharmonisan rumah tangga yang kita
bina.

F.D Nugroho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: