Happy New Year 2009

SELAMAT TAHUN BARU 2009, moga di tahun ini tambah sukses n apa yang kita kerjakan di tahun 2008 bisa terwujud di tahun ini. Kemarin acara sih cuman nonton tv doang n pas tengah malan nongkrong di belakan rumah lihat kembang api. Aku pribadi ni, merasa belum sreg ngrayain tahun baruan, seperti ada yang kurang pas gitu tapi mau mengutarakan susah (bingung sendiri), tapi kalo di ajak ngrayain ya ayo ajah lah, yang penting gak ngrugiin kita n orang lain.
Jadi SELAMAT TAHUN BARU 2009 sukses di tahun baru ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: